Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Bagaimana cara menampilkan iklan antara posting saya?

Jika Anda ingin menampilkan iklan antara posting Anda, tetapi memilih untuk tidak melakukannya sambil awalnya mendaftar ke AdSense, pertama kita ke Template Anda | Tab Elemen Halaman. Kemudian, di bagian "Blog Posts", klik "Edit". Sebuah jendela pop-up akan muncul dengan pilihan untuk mengkonfigurasi posting blog Anda. Centang kotak di samping "Tampilkan Iklan Antara Posting". (Catatan: Anda harus mendaftar untuk AdSense sebelum Anda dapat memeriksa kotak ini.)

Show Ads Between Posts

Setelah Anda cek box ini Anda akan melihat opsi-opsi konfigurasi untuk iklan Anda. Anda kemudian dapat memilih seberapa sering Anda ingin iklan yang akan ditampilkan setelah posting Anda.

Show after every x posts

Misalnya, jika Anda ingin iklan yang akan ditampilkan setelah setiap posting, pilih "1" dari menu drop-down. (Harap dicatat bahwa kebijakan AdSense membatasi Anda untuk total 3 unit iklan per halaman dan Blogger secara otomatis akan mencegah Anda akan lebih dari batas ini.) Anda kemudian dapat memilih format iklan dan warna. Setelah Anda selesai mengkonfigurasi iklan Anda, klik pada jeruk "Simpan Perubahan" tombol di sudut kanan bawah.

0 komentar:

Posting Komentar