Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tentang Jaringan Afiliasi AdSense dan Google untuk Blog Anda

Mudah AdSense untuk Blog Anda

Blogger menyediakan cara mudah bagi Anda untuk menghasilkan uang dengan blog Anda. AdSense adalah program iklan bertarget konten Google. Ini berarti bahwa Anda tidak memilih kata kunci atau kategori untuk iklan Anda. Sebaliknya, server Google menentukan apa posting Anda tentang dan menampilkan iklan yang paling relevan untuk pembaca anda. Jadi, jika Anda blog tentang bisbol, mungkin ada iklan untuk Major League Baseball memorabilia di samping posting Anda. Jika anda blogging tentang lukisan, mungkin ada iklan untuk persediaan seni.

Blogger permintaan akses ke account AdSense Anda untuk memungkinkan kita untuk membuat dan menempatkan kode iklan pada halaman Anda melalui tata letak template kami dan alat. Sebagai bagian dari proses ini, Anda mungkin memperhatikan bahwa Blogger adalah menerima "0%" dari penghasilan AdSense Anda - ini berarti bahwa Anda akan menerima jumlah yang sama untuk klik atau tayangan seperti yang akan Anda membuat kode iklan dari account AdSense Anda. Untuk melihat semua mitra yang telah meminta akses ke account AdSense Anda, dan saham terkait pendapatan, silakan log in ke account AdSense Anda, klik "My Account" tab, dan pilih "Account Access" sub-tab. Jika Anda melihat "memberikan akses" link di samping blogger.com, Anda harus mengklik link ini untuk membuat iklan dengan alat Blogger. 

Menempatkan AdSense di Blog Anda

Integrasi antara AdSense dan Blogger ini dimaksudkan untuk memudahkan bagi Anda untuk bangun dan berjalan dengan AdSense di blog Anda. Untuk menempatkan AdSense di blog Anda dengan cepat dan mudah, lihat artikel di sini:
Untuk mengambil keuntungan penuh dari opsi AdSense lainnya dan pengaturan, Anda dapat masuk ke situs sign in to the AdSense site dan melihat-lihat. Itu di mana Anda dapat melihat berapa banyak uang iklan Anda produktif dan semua hal yang baik. .
Lihat Juga: What Is AdSense?

 

Puting Jaringan Afiliasi Google di Blog Anda

Jaringan Afiliasi Google dan AdSense telah terintegrasi sistem pembayaran mereka untuk menyediakan Anda dengan lebih banyak pilihan untuk menguangkan blog Anda. Untuk menempatkan link Jaringan Afiliasi Google di blog Anda:
  1. Sign up for a Google Affiliate Network account.
  2. Untuk mendaftar program pengiklan, Pengiklan klik, kemudian klik tab Join.
  3. Check out Bantuan kami konten Center pada  generating links for your advertisers.
  4. Setelah Anda telah memilih yang link ke posting di, copy blog Anda dan paste ke dalam Notepad, Teks Edit, atau program serupa.
  5. Masuk ke account Blogger Anda dan pergi ke halaman Layout.
  6. Pilih HTML / Javascript di bawah 'Tambahkan A Gadget'.
  7. Masukkan link Anda 'kode HTML (ditemukan di pusat Anda Afiliasi manajemen Google link).
Untuk mengambil keuntungan dari lainnya Afiliasi Google Pilihan pada jaringan dan pengaturan, Anda dapat sign into the Google Affiliate Network site dan melihat-lihat.
Lihat Juga: What is Google Affiliate Network?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maskudnya gimana nih gan.. apa program affiliasi seperti pada umumnya, yaitu kita dibayar setelah mengajak melalui link kita. atau yg di maksud ini adalah GA..??? penjelasan kurang sip nih, copas droi google tuh...

kunjungi balik yah..
http://the-notesofloves.blogspot.com/2013/06/i-will-be-with-you-forever.html

Posting Komentar