Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Bagaimana cara menempatkan AdSense di blog saya (menggunakan template klasik)?

Jalan Pintas :

  • Buka Template | AdSense Tab dan mendaftar untuk AdSense, jika perlu.
  • Pilih Ukuran dan Warna Iklan Anda..
  • Anda akan melihat preview blog Anda ketika Anda membuat perubahan.
Catatan: Artikel ini mengasumsikan Anda menggunakan template klasik. Pada sebuah blog dengan Tataletak yang aktif, tambahkan elemen halaman baru dan pilih opsi AdSense.

Menambahkan AdSense ke blog Anda adalah mudah. Buka tab Template di Blogger dan Anda akan melihat "iklan AdSense" tab di bawah ini:

Jika Anda tidak memiliki account AdSense, Anda dapat sign up untuk itu di sini di dalam Blogger. Cukup masukkan alamat email yang valid, pilih password, mengisi beberapa informasi kontak (sehingga Anda bisa mendapatkan dibayar!) Dan kemudian Blogger akan mendaftarkan akun Anda untuk Anda segera. Jika Anda memiliki account yang sudah, cukup gunakan "sign in" link instead.

Setelah Anda melengkapi formulir pendaftaran, atau login ke account yang ada, Anda akan melihat versi preview khusus dari template anda, menampilkan blog Anda karena akan terlihat dengan iklan baru Anda:

Menggunakan menu di atas pratinjau, Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran, bentuk, dan warna iklan Anda, tanpa pernah perlu untuk mengedit kode secara langsung. Menu warna memiliki beberapa skema warna preset, tetapi juga beberapa pilihan fleksibel yang mencoba untuk mencocokkan, kontras, atau menyatu dengan apapun template Anda kebetulan akan menggunakan. Coba mereka semua keluar dan melihat setting yang terbaik.

Setelah Anda memutuskan bagaimana Anda ingin untuk melihat, hanya menyimpan perubahan dan publikasikan ulang blog Anda. Lalu pergi periksa email Anda.
Ketika Anda memutuskan tata letak dan warna, Anda mungkin menerima email konfirmasi dari AdSense. Menemukan bahwa email dan klik pada link ini memberi Anda untuk mengkonfirmasi alamat email Anda. Pastikan untuk membaca seluruh email konfirmasi juga, karena hal itu akan mengandung informasi lainnya pada menyelesaikan proses pendaftaran dan persetujuan. Sampai alamat email Anda dikonfirmasi dan aplikasi AdSense Anda disetujui, iklan Anda hanya akan menampilkan iklan layanan masyarakat (ILM) daripada iklan bertarget. Karena Anda tidak mendapatkan penghasilan dari ILM, Anda akan ingin memastikan untuk melakukan hal ini segera, sehingga AdSense bot dapat menjelajah situs Anda dan menentukan iklan yang akan ditampilkan.
Dan sekarang Anda sudah selesai! Selamat - Anda punya AdSense!
Notes:
  • There may be a bit of a delay before the AdSense bot gets to your site and you start getting targeted ads, though that should happen within 48 hours. Just be patient and it will get there in time.
  • This feature does not currently provide a way of moving the ads, though the default location used is one that tends to provide the best results. If you would like to move it elsewhere, such as to your sidebar, you will need to edit your template code directly. See How to put AdSense in your blog's sidebar for more details.
  • You can see how well your ads are doing by checking the 'Reports' tab on the AdSense website to look at your Ad performance. Keep in mind that reports appear an hour or so after a change has been made (and may sometimes be delayed up to 24 hours).
  • To change your payment information, or other account details after you've signed up you'll need to go to the main AdSense site and log in to your account there.

0 komentar:

Posting Komentar