Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Bagaimana cara menggunakan Daftar Blogger?

Dengan Daftar Blogger, Anda dapat membaca semua posting terbaru dari blog favorit Anda tepat di Dashboard Blogger Anda ! Daftar Blogger, terletak di bawah daftar blog Anda pada dashboard Anda, memungkinkan Anda untuk berlangganan blog dengan feed. Ini akan update langsung setiap kali posting baru diterbitkan pada setiap blog dalam Daftar Bacaan Anda. Selain itu, Anda dapat memeriksa posting terbaru kami Blogger Buzz dari tab "Buzz Blogger", dan Blog terbaru Catatan dari "Blog dari Catatan" tab.

Hal ini sederhana untuk menambahkan blog ke Daftar Bacaan Anda. Pertama, klik pada "Blog Aku Berikut" tab di bawah "Blogs I'm Following" pada Dashboard Blogger Anda.





Kemudian, klik pada tombol biru "Tambah" di pojok kiri bawah dari Daftar Bacaan Anda.




Selanjutnya, masukkan URL blog yang ingin Anda mengikuti kotak URL. Anda dapat menambahkan sebanyak banyak blog seperti yang Anda inginkan dengan mengklik "Tambah lagi". Bila Anda telah menambahkan semua blog favorit Anda, klik jeruk tombol "Add".



Anda kemudian akan diberi pilihan untuk mengikuti umum atau pribadi:




Setelah Anda memutuskan berikut umum atau pribadi, klik jeruk "Ikuti" tombol dan hanya itu! Anda telah menambahkan semua blog favorit anda ke Daftar Bacaan Anda! Sekarang, setiap kali salah satu dari blog diperbarui posting terbaru akan ditampilkan dalam daftar bacaan Anda di bagian "Produk".



Setelah Anda memutuskan berikut umum atau pribadi, klik jeruk "Ikuti" tombol dan hanya itu! Anda telah menambahkan semua blog favorit anda ke Daftar Bacaan Anda! Sekarang, setiap kali salah satu dari blog diperbarui posting terbaru akan ditampilkan dalam daftar bacaan Anda di bagian "Produk". Google Reader akun.

Cara menghapus blog dari Daftar Bacaan Anda

Untuk menghapus sebuah blog dari Daftar Bacaan Anda, pergi ke "Blog Saya Mengikuti" tab di bawah Daftar Bacaan Anda pada dashboard Anda.



Kemudian, klik biru "Kelola" tombol. Anda akan dibawa ke halaman dengan daftar semua blog yang Anda ikuti. Untuk menghentikan mengikuti salah satu blog, klik ikon tempat sampah di sebelah blog yang ingin berhenti berikut. Anda segera akan dihapus dari mengikuti blog dan itu akan dihapus dari Daftar Bacaan Anda.



Anda juga memiliki pilihan untuk mengubah cara Anda ingin mengikuti blog (umum atau pribadi) dari menu drop-down.

0 komentar:

Posting Komentar