Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Font dan Warna

Dalam Layout | Fonts dan tab Warna, Anda dapat dengan mudah mengedit dan menyesuaikan font dan warna blog Anda tanpa pengetahuan tentang HTML atau CSS. (Catatan: Beberapa template memungkinkan Anda untuk mengedit lebih banyak unsur blog Anda dari orang lain.)

Bagaimana cara mengedit warna di blog saya?

Pertama memilih elemen Page Backgrount Color :


Color Elements


Kemudian pilih warna, Anda bisa klik pada warna yang Anda inginkan atau masukkan kode hex warna:

Colors
Colors


Bila Anda mengubah warna blog Anda, Anda dapat melihat perubahan Anda dalam melihat blog di bawah panel warna. Pastikan Anda menyimpan perubahan Anda setelah Anda selesai memilih warna untuk blog Anda. Jika anda "suka berpetualang" Anda dapat mengklik "warna blog Shuffle" secara acak. Jika Anda tidak menyukai perubahan, Anda bisa kembali ke warna default Anda dengan mengklik "Kembalikan ke default template."

Bagaimana cara mengedit font di blog saya?

Pertama memilih elemen Text Font:

Font Elements


Kemudian pilih jenis font Anda dengan mengklik tombol radio di sebelah font pilihan Anda. Anda juga dapat mengubah gaya font untuk tebal dan / atau miring dengan mencentang kotak di sebelah dengan gaya yang Anda inginkan dan Anda dapat membuat ukuran font yang lebih besar atau lebih kecil dengan mengklik "Smiller" atau "Larger."

Fonts


Bila Anda sudah mengubah font blog Anda, Anda dapat melihat perubahan dalam melihat blog di bagian bawah layar. Pastikan Anda menyimpan setiap perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar