Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Bagaimana cara mengubah pengaturan feed situs saya?

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan feed untuk blog Anda, pertama pergi ke Settings | Site Feed tab.



Di sini, Anda akan memiliki satu opsi sederhana, di mana Anda dapat memilih berapa konten yang ingin Anda pilih. "Full" akan menempatkan keseluruhan konten setiap kiriman ke dalam feed situs Anda, sementara "Short" hanya berisi kutipan dari awal tiap kiriman. "None" pilihan ternyata situs anda makan dari seluruhnya.
Basic site feed settings
Satu feed akan cukup bagi Anda, tetapi jika Anda ingin beberapa opsi lainnya, klik pada link "Advanced Mode".
Advanced site feed settings
Di Advanced Mode Anda memiliki pilihan untuk tiga jenis feed. Yang pertama adalah untuk posting blog Anda, dan adalah sama dengan opsi tunggal dalam Mode Dasar. Setelah itu muncul feed komentar. Yang satu ini akan berisi semua komentar yang dibuat pada semua posting di blog Anda. Akhirnya, ada feed komentar per-post. Dengan pilihan ini, setiap posting individu akan memiliki feed situs sendiri, hanya berisi komentar sendiri. Setiap opsi memiliki "Full," sama "Short," dan "None" pengaturan pilihan.
Catatan:
  • Setelah Anda telah mengaktifkan feed situs Anda, Anda mungkin ingin menyediakan cara bagi pembaca Anda untuk menemukan mereka. Jika template yang Anda gunakan tidak menampilkan link ke file-file ini, Anda dapat menambahkannya dalam menggunakan site feed template tags.
  • Semua situs feed Atom 1.0 diterbitkan dalam format. Namun, jika Anda tambahkan? Alt = rss ke bagian akhir setiap URL feed situs, Anda bisa mendapatkan feed yang sama dalam format RSS 2.0.

0 komentar:

Posting Komentar