Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Template tag untuk situs feed

Pengaturan feed Situs Anda menawarkan pilihan banyak untuk posting dan komentar feed di blog Anda. Untuk membantu pembaca Anda menemukan link ke beberapa feed ini, kita punya tag yang dapat Anda tambahkan ke template Anda. blog baru - atau template baru diterapkan untuk blog yang lebih tua - akan memiliki tag ini sudah, tapi Anda harus menambahkannya sendiri jika Anda menggunakan template lama dari sebelum Anda meng-upgrade account Blogger Anda.

Potongan pertama dari kode bisa masuk sidebar, atau di mana pun Anda inginkan muncul. Ini terlihat seperti ini:
<p id="blogfeeds"><$BlogFeedsVertical$></p>
Tergantung pada pengaturan Anda, kode ini akan menyediakan link ke feed dari semua posting Anda blog, dan / atau pakan dari semua komentar pada semua posting Anda. Jika Anda menggunakan kedua jenis pakan, hasil pada halaman Anda akan terlihat seperti ini:
Subscribe to
Comments [Atom]
Posts [Atom]
Jika Anda menggunakan komentar per-posting feed, Anda akan ingin menggunakan kode bagian kedua juga. Anda mungkin akan ingin memasukkannya ke dalam tag <ItemPage> bersama dengan sisa kode komentar Anda. Ini terlihat seperti ini:
<p id="postfeeds"><$BlogItemFeedLinks$></p>
Ini akan membuat link ke situs yang berisi feed komentar di posting saat ini saja. Outputnya adalah mirip dengan bagian sebelumnya:
Subscribe to Post Comments [Atom]
Akhirnya, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada <p> tag dengan ID di masing-masing tag Blogger. Ini adalah opsional, tetapi jika Anda ingin mengubah format link ini, Anda dapat menambahkan beberapa kode pada style sheet dalam template Anda. Untuk melakukan hal ini, menemukan <style> dan </ style> tag dalam template Anda, dan tambahkan kode berikut di antara mereka, mengganti CSS apapun yang ingin Anda gunakan:
#blogfeeds {
   [insert formatting here]
   }
#postfeeds {
   [insert formatting here]
   }

Jika Anda tidak tahu CSS, atau tidak yakin apa yang akan dimasukkan di sini, maka jangan khawatir tentang hal itu. Secara default, ini akan mewarisi gaya yang sama dengan sisa template Anda, yang biasanya akan terlihat baik-baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar